Pertukaran Mahasiswa Tanah Air (PERMATA) #PART1

Alhamdulillah puji syukur ya Allah , akhirnya aku dapat beasiswa.
Beasiswa yang ini baru kali ini dengar namanya PERMATA . udah tau lah bisa dilihat dari judul blog aku ini..

Jadi, PERMATA ini beasiswa pertukaran mahasiswa di dalam negeri, lo itu belajar di kampus orang daerah yang berbeda. kalo misalnya kamu kuliah di PTN kamu belajar kuliah di PTN orang , kalo PTS juga begitu.. PERMATA itu kamu dapat tempat tinggal yang sudah di sediain dari Univ penerima, kalo kamu sakit ada yang nanggung, pertukaran budaya juga , explore daerah tersebut, dapat duit 3,6 juta atau lebih  (masih belom cair :( )


aku dapat beasiswa ini awalnya dari Galin Mario (langsung aku sebut aja namanya). dia nawarin di grup chat line . tapiii tiba-tiba dia PC (Personal Chat) sama aku deh seperti ini:


dan ujung ujungnya aku mau lah ambil beasiswa PERMATA ini. siapa sih yang ga mau sama beasiswa. apalagi beasiswanya berbeda dengan yang biasa, yang biasa kita tau beasiswa ke kamuar negeri. LAH INI BEASISWA PERTUKARAN DALAM NEGERI. pasti WOW bangeet lah

ini dia formulir PERMATA 2016.



Nah aku ikutin deh persyaratannya apa aja, si Galin sampe nulis formulir aku..trus ngumpulin berkas apa aja, aku nitip deh ke Galin Mario.

Cuma yang waktu kesel adalah ketika aku nunggu apakah aku keterima atau tidak, trus nungguin tiket pesawanya deh. aku selalu nungguin berita dari Galin.
J

Dan inilah daftar nama-nama pertukaran dari UNTIRTA ke UNES,UNTAN,UHO, dan UNIPA atau sebaliknya :





aku pengen bilang ke Galin Mario ... makasih bangeet ya udah bantuin aku ngurusin beasiswa ini (gatau deh dia baca atau engga hehe).

yang paling UTAMA terimakasih ke Orangtua aku, karena sudah mendukung dan mengizinkan aku pergi kuliah di tempat yang berbeda. Semoga aku bawa hasil yang terbaik untuk orangtua dan kampus asal aku aamiin..


PERMATA 2016 #PART2  aku share deh ... silakan baca yaa hehe




Share:

No comments:

Post a Comment